Spectra multi bussiness center Madura

Jumat, 18 Mei 2012

Titipkan Mobil Rental Anda di SMBC Transportasi

Kami menerima titipan mobil untuk kami kelola  dalam Bisnis Rental Mobil. Adapun jenis mobil yang bisa kami kelola adalah sebagai berikut:
     
    Toyota Avanza
     
    
    Toyota Innova
     

    Toyota Yaris
     

    Toyota Rush
     

    Toyota Alphard
     

    Honda Jazz
     
    
    Daihatsu Xenia
      xenat dpn kiri.jpg (86 KB)

    Dan Lain sebagainya

 Adapun sistem pengelolaan mobil titipan yang akan kami kelola adalah memiliki sistem yang canggih dan terintegrasi dan relatif cukup aman untuk semua pihak. Berikut definisi dan lingkup perjanjian yang kami tawarkan ke anda pemilik mobil yang akan dititipkan ke kami:

DEFINISI
Istilah dibawah ini mempunyai pengertian sebagai berikut:   
SMBC TRANSPORTASI DOT CO DOT ID” atau disingkat SMBC Trans adalah penyedia layanan jasa pelacakan kendaraan melalui alat bernama GPS TRACKING yang terhubung ke SERVER PETA dan posisi kendaraan tersebut disajikan dalam LAYAR PETA WEBSITE yang bisa diakses dari komputer/Laptop, PDA, IPAD, dan Handphone.

   
SMBC Trans
  juga memiliki jasa tambahan yaitu sebagai MEDIATOR BISNIS RENTAL MOBIL dan menerima titipan mobil dari STOKIST MOBIL untuk disalurkan ke MITRA SMBC Trans yang tersebar di pulau Jawa dan Bali.
   
GPS TRACKING” adalah sebuah alat yang didalamnya terdapat GPS dan GSM/GPRS. Alat ini berfungsi menerima data koordinat dari satelit dan data koordinat ini dikirimkan ke SERVER PETA melalui GPRS yang telah melalui proses setting terlebih dahulu. Fungsi alat GPS TRACKING ini selain untuk memantau posisi kendaraan juga bisa sebagai alat sadap suara di dalam mobil serta bisa mematikan mobil dari jauh via SMS dan ada Alert SMS jika alat dicabut atau aki dicabut sebagai indikasi kendaraan mau dicuri.
   
SERVER PETA” yaitu sebuah server yang berlokasi di data center yang online 24 jam untuk menerima data koordinat dari alat GPS TRACKING dan disimpan dalam database, kemudian data koordinat tersebut disajikan dalam sebuah LAYAR PETA WEBSITE.
   
LAYAR PETA WEBSITE” yaitu layar website yang isinya data dan peta posisi kendaraan yang bisa diakses dari berbagai media seperti komputer/laptop, PDA, IPAD, Handphone, dan lainnya yang memiliki browser.
   
MEDIATOR BISNIS RENTAL MOBIL” yaitu jasa mediasi dan pengelolaan kendaraan mobil milik STOKIST MOBIL untuk disewakan baik harian, mingguan, atau bulanan ke USER melalui MITRA SMBC Trans  dan semua kegiatan sewa-menyewa tersebut dipantau oleh OPERATOR SMBC Trans selama 24 jam (3 Shift).
   
“STOKIST GERAI MOBIL” atau disingkat SGM SMBC Trans adalah perorangan atau perusahaan pemilik kendaraan mobil yang menitipkan mobilnya untuk dikelola pihak SMBC Trans, yang mana pihak SMBC Trans  akan mengelola mobil tersebut menjadi MOBIL RENTAL dan pihak SMBC Trans akan bekerjasama dengan MITRA SGM SMBC didalam pengelolaan MOBIL RENTAL tersebut.
  
MITRA SGM” adalah rekanan terpercaya dari SMBC Trans yang dititipkan kendaraan MOBIL RENTAL untuk dikelola atau disewakan ke pihak USER atas persetujuan dan selalu dalam pantauan OPERATOR SMBC Trans.
   
MOBIL RENTAL” adalah kendaraan mobil yang disewakan ke USER baik harian, mingguan, maupun bulanan dengan biaya sewa tertentu sesuai tarif ketentuan yang disepakati bersama.
   
USER” adalah pihak yang menyewa kendaraan mobil ke pihak MITRA SGM SMBC untuk digunakan dalam keperluan sendiri atau keluarganya atas sepengetahuan OPERATOR SMBC Trans.
   
OPERATOR SGM SMBC” adalah petugas jaga di kantor SMBC Trans yang tugasnya memantau pergerakan mobil melalui GPS TRACKING yang dipantau 24 jam (3 Shift) dan akan mengabarkan TEAM BUSER jika ada yang mencurigakan terhadap MOBIL RENTAL tersebut. OPERATOR SMBC Trans juga bertugas mencatat dan melakukan kroscek semua pergerakan mobil yang dititipkan di MITRA SMBC Trans melalui layar monitor berbentuk peta dan didalamnya terdapat data posisi mobil yang dikelola SMBC Trans.
   
TEAM BUSER” adalah Team Buru Sergap yang dibentuk SMBC Trans untuk mencari dan mendatangi posisi terakhir mobil dan melakukan Kroscek apakah mobil dalam kondisi aman atau tidak dilapangan. Ini dilakukan untuk mengantisipasi jika terjadinya unit mobil hilang dari pantauan OPERATOR SMBC Trans.

    “TEAM BENGKEL” adalah Team yang bertugas melakukan service kendaraan secara rutin langsung mendatangi lokasi kendaraan berada. TEAM BENGKEL ini akan melakukan Tune Up, Ganti Busi, Ganti Oli, secara rutin. Juga TEAM BENGKEL akan memotret keadaan mobil tersebut dan datanya dikirim ke website khusus untuk SGM SMBC. Sehingga SGM SMBC akan tahu kondisi mobilnya secara berkala berikut foto-foto terakhir dari semua sisi dan data kelengkapannya apakah masih sesuai atau tidak dengan saat awal dititipkan ke pihak SMBC Trans. Pendataan Mobil dilakukan melalui teknologi RFID.
   
RFID” adalah teknologi pendataan melalui radio frekwensi dalam jarak tertentu. Dalam hal ini adalah setiap mobil yang dititip oleh pihak Mitra SMBC ke pihak SMBC Trans akan ditempel Sticker khusus yang tersembunyi dibalik material lain. Sticker ini didalamnya ada micro chip yang diisi data mobil. Sehingga bisa dibaca dari jarak tertentu apakah mobil tersebut sesuai dengan yang dititipkan atau tidak. Ini adalah salah satu cara untuk mencari mobil hilang jika telah diganti plat nomor atau cat atau lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar