Spectra multi bussiness center Madura

Jumat, 18 Mei 2012

SMBC











Selamat datang di website resmi Spectra Multi Business Center.

Peluang usaha multi business center dengan BEP +/- 12 bulan (MONEY BACK GUARANTEE).


Keistimewaan Spectra Multi Business Center adalah sebagai pionir franchise multi business center dimana semua bidang usaha telah siap dari sisi pelayanan dan transaksi dengan diregulasikannya ke dalam sebuah software yang terintegrasi. Didukung oleh SDM yang solid dan berkompeten dibidangnya menjadikan SMBC senantiasa terus berinovasi dengan cepat, lebih cepat dari tuntutan pasar yang memungkinkan banyak pesaing yang mulai memasuki segmen pasar yang sama/sejenis sehingga persaingan tidak dapat dihindari lagi. Dengan berbekal pengalaman dan keyakinan menjadikan SMBC tetap berusaha menjadi leader dalam pasar yang telah terbentuk dan terus berubah.

Keunikan

Banyak yang beranggapan bahwa untuk memulai usaha multi business dengan konsep seperti SMBC memerlukan sebuah skill, pengalaman dan peralatan khusus. Namun kami telah membuktikan dengan konsep dan sistem yang sederhana yang kami kembangkan telah membuka wacana baru bagi calon terwaralaba sehingga investasi di multi business center ini cukup menguntungkan dan tidak dimonopoli oleh kalangan tertentu saja. Kami bertekad untuk bisa membantu banyak orang dengan sebuah bisnis yang boleh dikatakan idaman karena berbagai pertimbangan yang bisa Anda lihat dari segi konsep dan sistem yang kami paparkan kepada Anda.

Keunikan yang lainnya:
  • Praktis
  • Segmen pasar yang belum tergarap optimal
  • Pelayanan yang cepat
  • Harga yang sangat terjangkau
  • Pasar yang masih tumbuh dengan cepat
  • BEP +/- 12 bulan (MONEY BACK GUARANTEE)
  • Sangat cocok bagi yang belum pernah berbisnis sehingga kerugian yang timbul masih dalam zona kenyamanan

Bidang Usaha

SIM-Integra adalah Sistem Informasi Manajemen Terintegrasi, sebuah aplikasi berbasis web yang kami ciptakan untuk memudahkan setiap transaksi dan manajemen kesepuluh bidang usaha yang ada. Aplikasi ini akan memudahkan Anda dalam berbisnis. Mulai dari fitur-fitur transaksi hingga ke sales report tersedia lengkap di sini. Cara penggunaannya pun begitu mudah, semudah menggunakan Yahoo Mail :)

Silahkan akses demo SIM-Integra kami dengan username dan password di bawah ini :
Username : admin
Password : admin

0 komentar:

Posting Komentar