Spectra multi bussiness center Madura

Senin, 14 Mei 2012

Sejarah Singkat SMBC

Sejarah berdirinya SMBC

Tahun 2000

Spectra Media (Biro Iklan & Distributor Media Massa)
Keberadaan SMBC Group dimulai dengan dibukanya usaha sebagai Distributor Mass Media dan biro iklannya dengan nama Spectra Media pada tahun 2000 di jalan Semampir Barat IV / 22 Surabaya dan Raya Wiyung 120 Surabaya. Perkembangan usaha dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup baik sehingga dapat berkembang dengan memiliki beberapa distrik di Surabaya timur, barat, selatan, utara, Gresik dan Sidoarjo Jatim.

Tahun 2006

Divisi Autorized Agency Perbankan ( Credit card, KTA, KPM, KPR )
Seiring dengan perkembangan perekonomian nasional untuk pemenuhan kebutuhan akan uang pendidikan, mobil, rumah, gaya hidup masyarakat perkotaan yang serba instant maka kami membentuk divisi yang bekerjasama dengan perbankan sebagai partner / agency produk-produk Credit Card, KTA, KPM, KPR. Dengan pasar yang sedemikian luas dan pertumbuhan kebutuhan – kebutuhan masyarakat, Spectra Media dikembangkan menjadi SMBC ( Spectra Multi Bisnis Center).

Tahun 2009

Tanjung Pulsa Media Komunikasi (Autorized Distributor Pulsa & Aksesoris) + Tiket Online
Melakukan diversifikasi usaha membuka Autorized Distributor Pulsa elektrik & fisik beserta dengan aksesoris handphone dengan nama Tanjung Pulsa Media Komunikasi di Jalan Jawa no 200 Wadungasih – Buduran – Sidoarjo – Jatim yang dimana kami beranggapan bahwasanya prospektif bisnis pulsa ini kedepannya tetap bisa bertahan seiring dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk Indonesia dan mobiltasnya yang semakin tinggi maka kebutuhan akan pulsa sangatlah tinggi.

Tahun 2010

Diversifikasi usaha WARALABA Multi Bisnis Center dengan 10 bidang usaha yang terintegrasikan ke dalam suatu sistem software.

0 komentar:

Posting Komentar